Daftar Segera

Karturejeki.com | Agen Judi Poker | Agen Poker | Agen Domino | Agen Capsa | Agen Bandar Kiu

Seorang Pria Telah Menelan Garpu Karena Demi Memenangkan Sebuah Taruhan

Seorang Pria Telah Menelan Garpu Karena Demi Memenangkan Sebuah Taruhan

Karturejeki.com | Agen Judi Poker | Agen Poker | Agen Domino | Agen Capsa | Agen Bandar Kiu
KARTUREJEKI.COM Seorang pria tentu sangat suka bertaruh hal-hal yang sangat tidak masuk akal dengan teman-temannya dalam kondisi yang mabuk. Seperti yang dilakukan pria Rumania yang rela menelan garpu demi memenangkan taruhan dengan temannya tersebut.

Dia adalah Radu Calincescu yang berumur 25 tahun yang akhirnya sangat kesulitan menelan dan mengalami sakit perut yang intens karena ada sebuah Agen Poker garpu di tubuhnya tersebut. Calincescu kemudian mendatangi ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit di Bacau, Rumania.

Calincescu memberitahukan sebuah taruhan tersebut dilakukannya ketika dia mabuk dan mengatakan kepada temannya bahwa dia dapat menelan Agen Judi Poker garpu tersebut. Saya telah minum dan saya taruhan dengan teman saya bahwa saya dapat menelan garpu tanpa terluka. Saya meletakkan dengan garpu di mulut saya dan telah berhasil menelannya, kata pria tersebut.

Saya sadar ini hal yang sangat bodoh yang dilakukan.Saat diperiksa di rumah sakit, foto rontgen menunjukkan ada garpu di Agen Domino kerongkongan (jalan makan) pria tersebut. Dokter UGD merasa jengkel dan tidak terkesan dengan ulah Calincescu tersebut. 

Menurut sebuah dokter, mereka tidak mempunya waktu mengambil garpu yang bersarang di kerongkongannya. Agen Capsa Dokter menyarankan menunggu apakah garpu tersebut akan melewati tubuhnya secara alami. "Saya harus kembali beberapa hari untuk melihat apakah garpu sudah pindah," kata Calincescu. Jika sudah ada di perut saya dan dapat menembus lapisan saya, maka perlu dioperasi, ujarnya. Agen Bandar Kiu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Telah Menelan Garpu Karena Demi Memenangkan Sebuah Taruhan"

Posting Komentar